CariNamaBayi.Com

Arti Nama Yeni (tionghoa)

Berikut ini adalah Arti Nama Yeni. Nama Yeni berasal dari bahasa Tionghoa.
Nama Yeni
Arti Yang lama dinantikan
Asal Bahasa Tionghoa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Tionghoa, Nama Perempuan Dari Tionghoa, Berawalan Huruf [Y], Perempuan - Berawalan Huruf [Y], Perempuan Tionghoa - Berawalan Huruf [Y]

Detail nama Yeni

Yeni adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Yeni dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Yeni dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Yeni Agustin, Yeni Anita Sari, Yeni Arum, Yeni Chairiah, Yeni Dhian Novitasari, Yeni Elis Diana, Yeni Eriana, Yeni Farida, Yeni Fitria, Yeni Fitria Arifanti.

  • Nama Yeni juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Juamdin Yeni Hastuti, Khairani Yeni Saiputri, Ni Luh Yeni Purnama Sari.

  • Nama Yeni juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Novri Yeni, Rinda Putri Yeni, Melisa Tetri Yeni.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Yeni di Ide Rangkaian Nama Yeni semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Yeni dari beberapa Bahasa


Selain nama Yeni dari tionghoa yang ada pada tabel di atas, nama Yeni juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Yeni dari Cina (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Yen) Hasrat, Kerinduan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Yeni"

Yeni AFI
Yeni AFI

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z