CariNamaBayi.Com

Arti Nama Yana (sunda)

Berikut ini adalah Arti Nama Yana. Nama Yana berasal dari bahasa Sunda.
Nama Yana
Arti Prajurit, pahlawan
Asal Bahasa Sunda
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sunda, Nama Laki-laki Dari Sunda, Berawalan Huruf [Y], Laki-laki - Berawalan Huruf [Y], Laki-laki Sunda - Berawalan Huruf [Y]

Detail nama Yana

Yana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Yana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Yana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Yana Arya Nugraha, Yana Mahardika, Yana Mardiana, Yana Mulyana, Yana Nugraha Widyantara, Yana Rizki, Yana Silvana, Yana Suryana, Yana Ulfa, Yana Yani.

  • Nama Yana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Qori Yana Nur Selfi Prihatini, Qori Yana Nur Selvi Prihatini, Fathir Yana Zein, Alvin Yana Fauzan.

  • Nama Yana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ncep Yana, Muli Yana, Rahma Yana, Mira Yana, Qori Yana, Fridita Yana, Rahmah Yana, Mul Yana, Romi Yana, Septi Yana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Yana di Ide Rangkaian Nama Yana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Yana dari beberapa Bahasa


Selain nama Yana dari sunda yang ada pada tabel di atas, nama Yana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Yana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bergerak
- Yana dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gerak
- Yana dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Yana"

Elmayana Sabrenia
Elmayana Sabrenia
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
Marcella Daryanani
Marcella Daryanani
Riani Sofyana
Riani Sofyana
Rheina Maryana Ipeh
Rheina Maryana Ipeh
Vebryana D Ayyrizha
Vebryana D Ayyrizha
Yana Julio
Yana Julio
Zora Vidyanata
Zora Vidyanata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z