CariNamaBayi.Com

Arti Nama Xavier (italia)

Berikut ini adalah Arti Nama Xavier. Nama Xavier berasal dari bahasa Italia.
Nama Xavier
Arti Cerah dan cemerlang
Asal Bahasa Italia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Italia, Nama Laki-laki Dari Italia, Berawalan Huruf [X], Laki-laki - Berawalan Huruf [X], Laki-laki Italia - Berawalan Huruf [X]

Detail nama Xavier

Xavier adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Xavier dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Xavier dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Xavier Aliando, Xavier Diandra Abimanyu, Xavier Elvalio Brata Abhiyasa, Xavier Ethan, Xavier Ethan At Taqiy, Xavier Hanson, Xavier Helmy Arsyaghani, Xavier Naser Ali, Xavier Ramadhan Artah, Xavier Ramadhan Rusdy.

  • Nama Xavier juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alexander Xavier Dilian, Kenzhi Xavier Alkhalifi, Mohamed Xavier Kal El, Satria Xavier Al Hafiz, Helmy Xavier Arsyaghani, Kenzhie Xavier Atmaja, Valent Xavier Zhafran, Athallah Xavier Kayana, Joaquin Xavier Alfons, Ramon Xavier Maxwell.

  • Nama Xavier juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Valent Xavier, Aldo Xavier, Mohamed Xavier, Raffa Xavier, Richard Xavier, Charles Xavier, Dhiadevin Xavier, Dhia Devin Xavier, Santo Xavier, Edward Xavier.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Xavier di Ide Rangkaian Nama Xavier semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Xavier dari beberapa Bahasa


Selain nama Xavier dari italia yang ada pada tabel di atas, nama Xavier juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Xavier dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hebat. Lihat Juga Javier
- Xavier dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Sebuah Rumah Baru
- Xavier dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Seorang Santo Sekaligus Serdadu Berkebangsaan Spanyol Francis Xavier (Fransiskus Xavierius), Salah Satu Dari Pendiri Ordo Jesuit, Ini, Seringkali Dipakai Oleh Umat Beragama Katolik Roma
- Xavier dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Belajar Cepat Dan Mudah. Memiliki Motivasi Diri Dan Mandiri. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Lembut, Baik, Pekerja Keras.
- Xavier dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Xabier) Rumah Baru
- Xavier dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Rumah Yang Baru
- Xavier dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bersinar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Xavier"

Chloe Xaviera
Chloe Xaviera

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z