CariNamaBayi.Com

Tiga Barang yang Wajib Kita Beli Untuk Menyambut Kelahiran Buah Hati

Di penghujung akhir tahun 2018 ini, sebagai pasangan baru yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya ataupun pasangan lama yang sedang menunggu kelahiran anak pertama atau kedua atau ketiga tentunya lagi semangat-semangatnya nih cari nama buat calon buah hati tercinta, ya kan.

Tapi bagaimana dengan perlengkapan buat calon buah hati kita seperti baju, jaket, selimut , Gendongan dan perlengkapan lainya. Apakah sudah disiapkan jauh-jauh hari? .

Mengenai hal ini tentunya kita masih kebingungan dengan jenis kelamin calon buah hati kita kan. Nah kalo udah di USG dan udah pasti langsung aja capcuss ke marketplace online buat borong kebutuhan baby yuk.

Lalu apa saja sih yang wajib kita beli. Kami sudah mempersiapkan 3 item yang wajib dibeli untuk menyambut kelahiran baby. berikut ini adalah 3 barang yang wajib dibeli untuk menyambut kelahiran baby menurut tim Cari Nama Bayi.



1. Babycape

Babycape Bibbo
Bukan sembarang jaket, Babycape ini mempunyai dua fungsi utama sebagai jaket bayi tentunya dan juga bisa untuk dijadikan selimut bayi. Dan hebatnya lagi, jaket ini bisa dipakai bayi Newborn hingga 2 tahun. Wow.

Pengalaman kami saat pulang dari Rumah Sakit bersalin, kami menggendong baby kecil kami dengan balutan Babycape dan pastinya semua mata orang yang berpapasan tertuju kepada baby mungil kami karena motifnya yang lucu.

Jaket ini terbuat dengan bahan yang tebal, lembut dan hangat. Sangat cocok untuk menghangatkan buah hati kita. Salah satu Babycape yang kami beli adalah Babycape Bibbo dan hingga saat ini baby kami yang udah berusia lebih dari 2 tahun masih bisa memakainya. Menakjubkan.



2. Gendongan Bayi

Geos Bibbo Polos
Hal kedua yang wajib kita beli tentunya Gendongan Bayi. Nah mengenai gendongan terdapat banyak sekali jenis dan merk tentunya.

Untuk jenisnya sendiri ada Gendongan Ring Sling, Gendongan Jarik dan yang lagi trend adalah Gendongan Kaos atau yg biasa disebut dengan Geos.

Nah menurut kami untuk baby Newborn sendiri cocoknya pakai Ring Sling. Kelebihan gendongan ring Sling adalah dapat diatur tinggi rendahnya baby saat kita menggendong. Dan karena itu pula kita tidak dipusingkan dengan menentukan ukuran yang cocok karena ukuran dapat kita atur.

Sedangan untuk Gendongan Jarik ini paling nyaman. Namun beberapa ibu muda merasa kesulitan karena tidak terbiasa memakai jarik. Namun kami pastikan gendongan jarik ini sangatlah nyaman.

Kemudian untuk Gendongan Kaos (Geos) sebenarnya kurang nyaman untuk menggendong baby Newborn karena ukuranya Fixed. Biasanya penjual menentukan ukuran gendongan dengan Berat badan Ibu dan Usia Baby kita. Pengalaman kami saat membeli Geos ternyata untuk ukuran baby Newborn dengan baby di atas 6 bulan berbeda. Semakin kecil usia baby semakin besar ukuranya. Nah kalo tertarik dengan Geos pastikan chat penjualnya dahulu ya sebelum membeli agar tidak salah ukuran. Jika baby sudah berusia 6 bulan ke atas tidak diragukan lagi Geos sangat nyaman di pakai.

Geos juga ada beberapa macam. Yang pertama adalah Geos Polos, yaitu Geos satu warna biasa yg tersedia berbagai merk. Kemudian Geos Dua warna jadi bisa dipakai bolak-balik warnanya dan setahu saya hanya tersedia merk Bibbo. Kemudian Geos 2 in 1 bisa untuk gendong samping dan gendong depan. Kemudian Geos Premium seperti gambar utama artikel ini.

Geos Premium bahanya bagus dan dua layer jadi bisa dipakai bolak-balik juga. Dan tentunya kita merekomendasikan merk Bibbo untuk gendongannya.

3. Apron menyusui

Apron atau penutup saat menyusui baby adalah hal yang wajib kita punya. Bentuknya simple tapi fungsinya luar biasa. Jadi walaupun sedang berada di tempat umum kita bisa dengan nyaman menyusui baby kecil kita tanpa rasa was-was.

Demikianlah 3 item yang wajib kita beli saat menyambut kelahiran malaikat kecil kita. Semoga bermanfaat dan sehat selalu ya buat bunda dan debay nya. Salam

dibaca: 108059 kali

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z