CariNamaBayi.Com

Arti Nama Winda (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Winda. Nama Winda berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Winda
Arti Cantik
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Winda

Winda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Winda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Winda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Winda Adi Prasetyandari, Winda Amalia Putri Firnanda, Winda Angelia, Winda Anita Dewi, Winda Aprianti, Winda Aprilianti, Winda Ardyanti, Winda Astini, Winda Audy Kinanti, Winda Ayu Lestari.

  • Nama Winda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rey Winda Nabila Kaerunisa, Deskey Winda Sari Dewi, Dwi Winda Nostari, Desy Winda Sari, Rizki Winda Prameswari, Sri Winda Sulistiana, Ayu Winda Arimbi, Khahiyang Winda Ayu Supiyanto, Malika Winda Ayu Ranggani, Juwita Winda Sari.

  • Nama Winda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Artika Winda, Rizki Winda, Vini Winda, Lis Winda, Ade Winda, Delfa Agusta Winda, Fiana Winda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Winda di Ide Rangkaian Nama Winda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Winda dari beberapa Bahasa


Selain nama Winda dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Winda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Winda dari Somalia (untuk anak Perempuan), yang berarti Perburuan
- Winda dari Swahili (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemburu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Winda"

Winda Viska Ria
Winda Viska Ria
Winda Khair
Winda Khair

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z