CariNamaBayi.Com

Arti Nama Widia (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Widia. Nama Widia berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Widia
Arti Benar (bentuk lain dari Widya)
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Widia

Widia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Widia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Widia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Widia Apriliana, Widia Astuti, Widia Astuty, Widia Damdini Sidik, Widia Eriyanti, Widia Khusnul Muntiah, Widia Nisa, Widia Pamungkasari, Widia Rani Agnesita, Widia Saputri.

  • Nama Widia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Weni Widia Rahayu, Dela Widia Sari, Tarisa Widia Putri, Eka Widia Ningsih, Regita Widia Cahyani, Wida Widia Sari, Wahyu Widia Ningsih, Riska Widia Wahyuni, Desi Widia Arianti, Suci Widia Sari.

  • Nama Widia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Evi Widia, Leni Widia, Wida Widia, Hanum Alifa Widia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Widia di Ide Rangkaian Nama Widia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Widia dari beberapa Bahasa


Selain nama Widia dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Widia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Widia dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Widya) Ilmu Pengetahuan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Widia"

Yovie Widianto
Yovie Widianto

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z