CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wibowo (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Wibowo. Nama Wibowo berasal dari bahasa Jawa.
Nama Wibowo
Arti Karisma, wibawa
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wibowo

Wibowo adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wibowo dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wibowo dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wibowo Budi Santoso, Wibowo Hadikusumo.

  • Nama Wibowo juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Haryo Wibowo Pratomo, Ari Wibowo Bakti, Prasetyo Wibowo Maksoem, Agus Wibowo Putro, Muhammad Andi Wibowo Mukti, Gilang Wibowo Pratomo, Harisno Wibowo Coandy, Sapto Wibowo Ratri Handayani, Prasetyo Wibowo Joko, Ari Wibowo Laki Laki.

  • Nama Wibowo juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Naura Maritza Wibowo, Tsani Syafari Wibowo, Ari Wibowo, Yanto Wibowo, Zakaria Ricardo Wibowo, Eko Wibowo, Aditya Arie Wibowo, Fahreza Giant Pratama Wibowo, Wahyu Tri Wibowo, Alfath Wibowo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wibowo di Ide Rangkaian Nama Wibowo semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wibowo dari beberapa Bahasa


Selain nama Wibowo dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Wibowo juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wibowo dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wibowo"

Ari Wibowo
Ari Wibowo
Ira Wibowo
Ira Wibowo
Novita Wibowo
Novita Wibowo
Putri Aryanti Haryowibowo
Putri Aryanti Haryowibowo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z