CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wardani (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Wardani. Nama Wardani berasal dari bahasa Jawa.
Nama Wardani
Arti kesucian tubuh
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wardani

Wardani adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wardani dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wardani juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Agustina Dwi Wardani, Fikriyah Ulfa Wardani, Pratiwi Yuli Wardani, Elizabeth Pramita Kusuma Wardani, Tya Ayu Kusuma Wardani, Bhakti Kusuma Wardani, Jasiel Radika Wardani, Gabriela Tabitha Jasiel Radika Wardani, Aulia Pramodha Wardani, Niken Kusuma Wardani.

Arti nama Wardani dari beberapa Bahasa


Selain nama Wardani dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Wardani juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wardani dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Mawar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wardani"

Devi Kusuma Wardani
Devi Kusuma Wardani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z