CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wanda (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Wanda. Nama Wanda berasal dari bahasa Jawa.
Nama Wanda
Arti ciri
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wanda

Wanda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Wanda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wanda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wanda Alifia, Wanda Amelia, Wanda Amidah, Wanda Ana, Wanda Aprilia, Wanda Aqila Natasha, Wanda Arvaniah, Wanda Audi Humaira, Wanda Aura Wardani, Wanda Fauzan Sarifudin.

  • Nama Wanda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khanza Wanda Syafira, Denissa Nur Wanda Kirana, Muhammad Wanda Fata Efendy, Nadya Wanda Kirana, Nabila Wanda Lalita, Nabila Wanda Sari, Khairin Wanda Aurelia, Agustina Wanda Kurniawati.

  • Nama Wanda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dafa Wanda, Wawan Wanda, Fuadil Fajri Wanda, Pristi Wanda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wanda di Ide Rangkaian Nama Wanda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wanda dari beberapa Bahasa


Selain nama Wanda dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Wanda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wanda dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengembara
- Wanda dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengembara
- Wanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Jawa Yang Berarti Ciri Atau Corak
- Wanda dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Ciri, Corak
- Wanda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Sebuah Nama Yang Digunakan Secara Luas Di Polandia ; Nama Seorang Putri Polandia Dalam Cerita Rakyat ; Nama Yang Diperkenalkan Pada Negara-negara Berbahasa Inggris Oleh Ouida (Mary Louise De La Ramee) Untuk Nama Tokoh Di Novelnya Wanda (1883)
- Wanda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Tujuan Kuat. Tidak Mudah Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Wanda dari Polandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tangkai, Pohon Muda
- Wanda dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tumbuh Gemuk
- Wanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Petualang
- Wanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sabar Dan Cantik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wanda"

Dara Swandana
Dara Swandana
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z