CariNamaBayi.Com

Arti Nama Vita (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Vita. Nama Vita berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Vita
Arti Bersahaja dan cantik
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Vita

Vita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Vita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Vita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Vita Anggraeni, Vita Ardiana Sari, Vita Cahyaningrum, Vita Chery Kusuma, Vita Dwi Cahyani, Vita Ella Yudiawati, Vita Fadhila, Vita Fidya Utami, Vita Isyayatul Amriah, Vita Kartika Sari.

  • Nama Vita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sisca Vita Yunilaeni, Rosyda Vita Idelia, Nurjanah Vita Lestari, Fransisca Vita Aurelia, Evie Nur Vita Sari.

  • Nama Vita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Cello Vita, Roma Vita, Atina Yulia Vita, Yulia Vita, Fransisca Vita, Mada Vita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Vita di Ide Rangkaian Nama Vita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Vita dari beberapa Bahasa


Selain nama Vita dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Vita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Vita dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perang.
- Vita dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Harapan
- Vita dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Hidup
- Vita dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Latin) 'hidup' ; Penulis Berkebangsaan Inggris Vita Sackville-West (1892-1962) ; Bentuk Feminin Dari Vitus
- Vita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Jenius. Memerlukan Waktu Sendiri. Dinamis, Penuh Kesibukan. Tidak Mudah Terpengaruh.
- Vita dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kehidupan
- Vita dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perang
- Vita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mutiara, Mimpi

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Vita"

Cindy Vita Maia
Cindy Vita Maia
Devita Rusdi
Devita Rusdi
Elva Sahvita
Elva Sahvita
Indah Novita
Indah Novita
Jovita Dwijayanti
Jovita Dwijayanti
Novita Wibowo
Novita Wibowo
Novita Dewi
Novita Dewi
Novita Angie
Novita Angie
Puty Revita
Puty Revita
Pevita Pearce
Pevita Pearce

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z