CariNamaBayi.Com

Arti Nama Veronica (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Veronica. Nama Veronica berasal dari bahasa Latin.
Nama Veronica
Arti Gambaran yang benar
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Veronica

Veronica adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Veronica dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Veronica dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Veronica Agustin Saputra, Veronica Dian Aatuti, Veronica Dian Astuti, Veronica Erly Agustine, Veronica Fenti Aryani, Veronica Jesslyn Soesanto, Veronica Kusumadew, Veronica May, Veronica Rainov Ardi, Veronica Ratna.

  • Nama Veronica juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Brenda Veronica Fajrin, Anastasya Veronica Hadi, Nabila Alvira Mayhani Veronica Sukoco, Angela Veronica Tanadi.

  • Nama Veronica juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Reni Veronica, Vanelia Veronica, Prananda Alaurora Veronica, Lauren Veronica, Wantri Veronica, Vera Veronica, Lidya Veronica, Ulva Veronica, Andrian Veronica, Sharon Veronica.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Veronica di Ide Rangkaian Nama Veronica semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Veronica dari beberapa Bahasa


Selain nama Veronica dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Veronica juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Veronica dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Gambar Yang Indah
- Veronica dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Alkitab
- Veronica dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Latin Dari Berenice ; (Gereja Latin, Vera Icon) 'citra Yang Benar', Sebuah Anagram Yang Diturunkan Berdasarkan Legenda Seorang Santo Yang Menyeka Wajah Kristus Dengan Handuk Dan Mendapat Citra Wajah Kristus Pada Handuk Yang Ia Pakai ; Nama Bunga
- Veronica dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bertanggung Jawab Dan Dapat Dipercaya. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Terikat Tugas, Rela Berkorban. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Selalu Diberkati. Ekspresif, Ceria. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Veronica dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Gambaran Nyata
- Veronica dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembawa Kemenangan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Veronica"

Davina Veronica
Davina Veronica
Lady Veronica
Lady Veronica

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z