CariNamaBayi.Com

Arti Nama Verna (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Verna. Nama Verna berasal dari bahasa Latin.
Nama Verna
Arti Musim semi
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Verna

Verna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Verna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Verna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Verna Yuniarti.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Verna di Ide Rangkaian Nama Verna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Verna dari beberapa Bahasa


Selain nama Verna dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Verna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Verna dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Sebuah Nama Yang Populer Di Amerika Serikat Pada Akhir Abad Ke-19 ; Bentuk Lain Dari Verena / Verona, Dan Bentuk Feminin Dari Vernon
- Verna dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bertanggung Jawab Dan Dapat Dipercaya. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Terikat Tugas, Rela Berkorban. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Verna"

Betty Vernanda
Betty Vernanda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z