CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tabina (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Tabina. Nama Tabina berasal dari bahasa Arab.
Nama Tabina
Arti Nama Pengikut Rasul
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tabina

Tabina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tabina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tabina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tabina Alayya, Tabina Ariefia, Tabina Ariefia Wirdahusnaya, Tabina Izzatunisa, Tabina Mareta Carlene Nacahya.

  • Nama Tabina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khansa Tabina Andrianto, Aqeela Tabina Azra, Shakila Tabina Inara, Rensi Tabina Yahya, Fayola Tabina Arby.

  • Nama Tabina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khansa Tabina, Talitha Kaisyah Tabina, Belva Tabina, Caca Kanza Ilona Tabina, Aisy Tabina, Jihan Tabina, Athifa Tabina, Aisya Kinaya Tabina, Marsya Tabina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tabina di Ide Rangkaian Nama Tabina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tabina dari beberapa Bahasa


Selain nama Tabina dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Tabina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tabina dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengikut Nabi Muhammad

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z