CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sophia (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Sophia. Nama Sophia berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Sophia
Arti bijaksana, terampil
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sophia

Sophia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sophia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sophia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sophia Agha Kirana, Sophia Al Gibran, Sophia Alfira, Sophia Alfirasyah, Sophia Andayani, Sophia Azalea, Sophia Azzahra, Sophia Budi, Sophia Carmenita Madispura, Sophia Mikayla.

  • Nama Sophia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Hagia Sophia Fauziana, Adrianne Sophia Josephine, Gabrielle Azalea Sophia Agave, Ali Sophia Hartanto, Ili Sophia Hartanto, Aya Sophia Syanandra Hartanto, Alya Sophia Hartanti, Mikayla Sophia Azalea, Mikhayla Sophia Khanaya, Hagya Sophia Alula Balqis.

  • Nama Sophia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ambar Sophia, Hagia Permaisuri Sophia, Aya Sophia, Mikayla Sophia, Aisyah Hasna Sophia, Hagia Sophia, Gisella Adia Sophia, Mikha Gisella Sophia, Mikhayla Gisel Sophia, Mikhayla Giselle Sophia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sophia di Ide Rangkaian Nama Sophia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sophia dari beberapa Bahasa


Selain nama Sophia dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Sophia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sophia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana
- Sophia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebijaksanaan
- Sophia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Bahasa Yunani Yang Berarti 'bijaksana'. Dipopulerkan Di Inggris Pada Abad 17 Dan 18 Oleh Tokoh Pahlawan Wanita Dalam Novel Tom Jones (1749)
- Sophia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Menarik. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Cerdas Dan Berwawasan Luas. Penuh Prasangka. Selalu Diberkati. Cerdas, Berjiwa Petualang.
- Sophia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sofia) Bijaksana
- Sophia dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana, Pintar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sophia"

Sophia Mueller
Sophia Mueller
Sophia Latjuba
Sophia Latjuba
Sophan Sophiaan
Sophan Sophiaan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z