CariNamaBayi.Com

Arti Nama Risa (cekoslowakia)

Berikut ini adalah Arti Nama Risa. Nama Risa berasal dari bahasa Cekoslowakia.
Nama Risa
Arti Cekoslowakia bentuk Richard (penguasa yang kuat)
Asal Bahasa Cekoslowakia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Cekoslowakia, Nama Laki-laki Dari Cekoslowakia, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Cekoslowakia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Risa

Risa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Risa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Risa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Risa Amelia, Risa Amelia Jayanti, Risa Anggun Mahira, Risa Anjani, Risa Annisatama, Risa Aulia Trianti, Risa Auliya Ramadhani, Risa Dahlia, Risa Destara, Risa Dwininta.

  • Nama Risa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alifia Risa Kharisma, Julio Risa Alfika, Okta Risa Soliza, Siti Risa Azzahwa, Aqilla Risa Azzahra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Risa di Ide Rangkaian Nama Risa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Risa dari beberapa Bahasa


Selain nama Risa dari cekoslowakia yang ada pada tabel di atas, nama Risa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Risa dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Tawa
- Risa dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebahagiaan
- Risa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sensitif, Emosional. Ramah, Toleran. Menarik Dan Perhatian. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah.
- Risa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lembut

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Risa"

Angela Prisa
Angela Prisa
Bayu Risakotta
Bayu Risakotta
Bayu Risa
Bayu Risa
Prisa Rianzi
Prisa Rianzi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z