CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sofia (hawai)

Berikut ini adalah Arti Nama Sofia. Nama Sofia berasal dari bahasa Hawai.
Nama Sofia
Arti (Bentuk lain dari Kopea) bijaksana, terampil
Asal Bahasa Hawai
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hawai, Nama Perempuan Dari Hawai, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Hawai - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sofia

Sofia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sofia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sofia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sofia Anisa Fitri, Sofia Aziizah, Sofia Azzahra, Sofia Azzallea Sobarnas, Sofia Faizha Bachtiar, Sofia Farzanah, Sofia Fathiya, Sofia Fathiyyah Zahra, Sofia Ghaisani, Sofia Harista.

  • Nama Sofia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fatin Sofia Batrisya, Lisi Sofia Fatir Zurhuf, Maya Sofia Lourent, Kirania Sofia Maharani, Vernita Eka Sofia Sasnawati, Siti Nur Sofia Larasati, Aira Sofia Annunaqi, Dilla Sofia Azzahra, Khiren Sofia Samahita, Balqis Sofia Kamila.

  • Nama Sofia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahya Sofia, Eva Citra Sofia, Qianna Sofia, Harista Sofia, Rusmina Sofia, Fatin Sofia, Mikaila Sofia, Keira Sofia, Maya Sofia, Nurizzah Farahiyah Sofia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sofia di Ide Rangkaian Nama Sofia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sofia dari beberapa Bahasa


Selain nama Sofia dari hawai yang ada pada tabel di atas, nama Sofia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sofia dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana
- Sofia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Sophia
- Sofia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Seorang Yang Karismatik. Menciptakan Keharmonisan Kelompok. Intuitif Dan Kreatif. Selalu Diberkati. Pemimpin Yang Berambisi, Penuh Visi.
- Sofia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Menarik. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Rela Berkorban, Penyayang. Selalu Diberkati. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Sofia dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Sofia) Bijaksana
- Sofia dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebijaksanaan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sofia"

Nita Sofiani
Nita Sofiani

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z