CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sasha (rusia)

Berikut ini adalah Arti Nama Sasha. Nama Sasha berasal dari bahasa Rusia.
Nama Sasha
Arti orang baik
Asal Bahasa Rusia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rusia, Nama Perempuan Dari Rusia, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Rusia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sasha

Sasha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sasha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sasha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sasha Alliesya Qistina, Sasha Grey, Sasha Keila.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sasha di Ide Rangkaian Nama Sasha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sasha dari beberapa Bahasa


Selain nama Sasha dari rusia yang ada pada tabel di atas, nama Sasha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sasha dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembela Umat Manusia
- Sasha dari Slavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong Dan Pembela Atau Pelindung Umat Manusia.
- Sasha dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Rusia Alexander Dan Alexandra. Diperkenalkan Di Abad 20 Via Perancis.
- Sasha dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bicaranya Cepat. Menginginkan Kebahagiaan. Impulsif Dan Ekstrim. Penuh Prasangka. Percaya Diri, Berani, Keras Kepala.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sasha"

Sasha Sylvia
Sasha Sylvia
Sasha Bunyamin
Sasha Bunyamin

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z