CariNamaBayi.Com

Arti Nama Saraswati (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Saraswati. Nama Saraswati berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Saraswati
Arti Pembawa kesembuhan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Saraswati

Saraswati adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Saraswati dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Saraswati dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Saraswati Nirmala Suci, Saraswati Wijaya Kusuma.

  • Nama Saraswati juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shahnaz Saraswati Fatimah, Resti Saraswati Wijaya, Luh Saraswati Candra Wijaya.

  • Nama Saraswati juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siska Saraswati, Ajeng Salindri Widya Saraswati, Fita Saraswati, Fitra Annisa Saraswati, Amberley Elok Saraswati, Bhadrika Elok Saraswati, Titish Elok Saraswati, Pradeepta Elok Saraswati, Amanda Btari Saraswati, Pertiwi Saraswati.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Saraswati di Ide Rangkaian Nama Saraswati semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Saraswati dari beberapa Bahasa


Selain nama Saraswati dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Saraswati juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Saraswati dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Pendidikan, Seni, Dan Ilmu Pengetahuan
- Saraswati dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna
- Saraswati dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Dewi Ilmu Pengetahuan
- Saraswati dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Dewi Agama Hindu

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Saraswati"

Rahayu Saraswati
Rahayu Saraswati
Savana Saraswati
Savana Saraswati
Windy Saraswati
Windy Saraswati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z