CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sarah (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Sarah. Nama Sarah berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Sarah
Arti Dilindungi, bunga
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sarah

Sarah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sarah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sarah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sarah Abidah, Sarah Abidah Jinan, Sarah Abigail Yuranian, Sarah Agnes Sabrina Aurora, Sarah Aida Silviana, Sarah Aisyah, Sarah Alifa, Sarah Aljufry, Sarah Alvionita, Sarah Amelia.

  • Nama Sarah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kayla Zahrotun Najwatalitha Sarah Zahrani, Rika Sarah Savitri, Reva Sarah Azzahra, Zana Sarah Yasmine, Sariaty Sarah Diba, Sharifah Sarah Al Hasani, Iklimah Sarah Elok Fadilah, Dentiani Sarah Sobirin, Alysha Sarah Humayra, Mayda Sarah Diva.

  • Nama Sarah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sherly Sarah, Siti Sarah, Reva Sarah, My Sarah, Feliza Sarah, Syamila Sarah, Jasmine Asshifa Sarah, Alima Sarah, Melly Sarah, Yuni Sarah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sarah di Ide Rangkaian Nama Sarah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sarah dari beberapa Bahasa


Selain nama Sarah dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Sarah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sarah dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Puteri
- Sarah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Istri Nabi Ibrahim As
- Sarah dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dalam Segala Hal
- Sarah dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Istri Nabi Ibrahim
- Sarah dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Kristiani, Merupakan Istri Dari Abraham Dan Ibu Dari Isaac. Menurut Buku Kejadian, Nama Aslinya Adalah Sarai (yang Berarti 'suka Berdebat' Dalam Bahasa Yahudi) Tapi Tuhan Mengganti Namanya Menjadi Sarah 'putri'
- Sarah dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menarik Dan Setia. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Sensitif, Emosional. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Penuh Prasangka.
- Sarah dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Raja
- Sarah dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuan Putri
- Sarah dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sarah"

Aulia Sarah
Aulia Sarah
Cut Sarah
Cut Sarah
Natalie Sarah
Natalie Sarah
Nadia Sarah
Nadia Sarah
Sarah Vi
Sarah Vi
Sarah Shafitri
Sarah Shafitri
Sarah Sechan
Sarah Sechan
Sarah Jane
Sarah Jane
Sarah Idol
Sarah Idol
Sarah Hadju
Sarah Hadju

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z