CariNamaBayi.Com

Arti Nama Egan (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Egan. Nama Egan berasal dari bahasa Celtik.
Nama Egan
Arti bergairah
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Celtik, Nama Laki-laki Dari Celtik, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Celtik - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Egan

Egan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Egan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Egan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Egan Abqori Alodie Singanegara, Egan Abqori Singanegara, Egan Danuarta.

  • Nama Egan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dwis Egan Nirwasita Nadi, Dwis Egan Paramudya Nadi, Dwis Egan Abyasa Nadi.

  • Nama Egan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kian Egan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Egan di Ide Rangkaian Nama Egan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Egan dari beberapa Bahasa


Selain nama Egan dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Egan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Egan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bergairah
- Egan dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berapi-api
- Egan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Humanis Sejati. Ilmiah Dan Filosofis. Pionir Dan Pengambil Risiko. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Egan dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Kecil Dan Dahsyat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Egan"

Chef Degan
Chef Degan
Vegan
Vegan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z