CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sabine (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Sabine. Nama Sabine berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Sabine
Arti Sangat menarik. Cerdas, berjiwa petualang. Ramah, namun pemalu. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sabine

Sabine adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sabine dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sabine dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sabine Puti Naima, Sabine Puti Naimah, Sabine Puti Naimah Sarasvati, Sabine Puti Naimah Saraswati, Sabine Puti Sarasvati.

  • Nama Sabine juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Irene Daciana Sabine, Marsha Sabine.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sabine di Ide Rangkaian Nama Sabine semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sabine dari beberapa Bahasa


Selain nama Sabine dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Sabine juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sabine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Sabine

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z