CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sabina (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Sabina. Nama Sabina berasal dari bahasa Rumania.
Nama Sabina
Arti dari Sabine
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sabina

Sabina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sabina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sabina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sabina Adara Milena Sachi, Sabina Adila Firdausi, Sabina Altynbekova, Sabina Aqila Praja, Sabina Ar Rumi, Sabina Aulia, Sabina Choirunisa, Sabina Khanza Ar Rumi, Sabina Marsha Permadi, Sabina Masha.

  • Nama Sabina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Modi Sabina Bilqis, Kalya Sabina Islamadina, Masha Nur Sabina Mayda, Kirana Sabina Hawa, Rai Sabina Rahmania, Ray Sabina Rahmania, Sheila Sabina Adzra Kirana, Keira Sabina Zalva.

  • Nama Sabina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Azizah Khanza Sabina, Shafiyah Nabila Sabina, Kalya Sabina, Alesha Sabina, Klya Sabina, Shanum Sabina, Fairy Sabina, Diva Allya Sabina, Chet Sabina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sabina di Ide Rangkaian Nama Sabina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sabina dari beberapa Bahasa


Selain nama Sabina dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Sabina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sabina dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Sabine
- Sabina dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Sabine
- Sabina dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Latin Yang Berarti 'Wanita Sabine', Terkadang Digunakan Di Inggris Sejak Abad 14. Sabine Adalah Salah Satu Suku Di Italia, Yang Teritorialnya Diambil Oleh Bangsa Romawi.
- Sabina dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Perlu Mandiri. Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Berhati-hati Dalam Melangkah. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Sabina dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Sabine
- Sabina dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebaikan
- Sabina dari Cekoslowakia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sejarah Dari Suku Sabine Di Italia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z