CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosie (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosie. Nama Rosie berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Rosie
Arti (bentuk lain dari Rosalind) Mawar yang cantik
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosie

Rosie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rosie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rosie Amelia, Rosie Fitria Widianti.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rosie di Ide Rangkaian Nama Rosie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rosie dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosie dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Rosie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Nama Rose Dan Rosemary. Pertama Digunakan Sebagai Nama Baptis Pribadi Sejak Abad 19
- Rosie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Simpatik, Baik. Pengayom, Penyayang. Bicaranya Cepat. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Rosie dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Rose) Bunga Mawar
- Rosie dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Rosanna) Kombinasi Dari Rose + Anna
- Rosie dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Rosalind, Rosanna, Rose

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rosie"

Nena Rosier
Nena Rosier

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z