CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rosa (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Rosa. Nama Rosa berasal dari bahasa Latin.
Nama Rosa
Arti (Bentuk lain dari Rose) Bunga Mawar
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rosa

Rosa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Rosa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rosa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rosa Amelia, Rosa Ariani Sukamto, Rosa Cristina, Rosa Dewi Larasati, Rosa Dina Hidayati, Rosa Gunawan, Rosa Indria Kurniawati, Rosa Jartika, Rosa Lia.

  • Nama Rosa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Febi Putri Rosa Fernanda, Vanny Rosa Marini, Syifa Rosa Amalia, Winda Rosa Pratiwi, Luthfia Rosa Maharani Amor, Gabriela Rosa Dewi Larasati, Gabriella Rosa Dewi Larasati, Rafaella Rosa Dewi Larasati, Rafaella Rosa Dewi, Theresia Rosa Lita.

  • Nama Rosa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Saroni Rosa, Citra Amalia Rosa, Yoshinta Maylia Rosa, Marlin Mazda Rosa, Nanda Putri Aprilia Rosa, Silvana Elvira Rosa, Calista Rosa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rosa di Ide Rangkaian Nama Rosa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rosa dari beberapa Bahasa


Selain nama Rosa dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Rosa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rosa dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Pelindung
- Rosa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Bahasa Inggris Rose Yang Berarti Mawar
- Rosa dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keputusan Tepat. Bersaing Dalam Bisnis. Menarik Dan Perhatian. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan.
- Rosa dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Mawar
- Rosa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Mawar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rosa"

Mila Rosa
Mila Rosa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z