CariNamaBayi.Com

Arti Nama Riska (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Riska. Nama Riska berasal dari bahasa Latin.
Nama Riska
Arti Pelindung yang kuat, penguasa rumah
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Riska

Riska adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Riska dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Riska dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Riska Afrilla, Riska Amalia, Riska Amanda Seputri, Riska Amelia Nurul Qolbi, Riska Anggraini, Riska Anggryani, Riska Anindya, Riska Anjelita, Riska Aprilia Nur Afni, Riska Aprillia.

  • Nama Riska juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Siti Riska Rahayu, Siti Riska Risdianti, Dilla Dwi Riska Harvinta, Leviana Riska Febrianty, Fani Riska Fras Tyka Sari, Gita Riska Nia Putri, Komang Riska Windayani, Diana Riska Khodijah, Elia Riska Wellyanti, Adhe Riska Kusuma Ningrum.

  • Nama Riska juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sara Nei Riska, Sara Mei Riska, Ani Riska, Arasy Tia Riska, Arasyintia Riska, Nur Riska, Ananda Riska.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Riska di Ide Rangkaian Nama Riska semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Riska dari beberapa Bahasa


Selain nama Riska dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Riska juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Riska dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pintar & Cerdas

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Riska"

Aelke Mariska
Aelke Mariska
Cut Meyriska
Cut Meyriska
Eriska Rein
Eriska Rein
Friska
Friska
Fera Feriska
Fera Feriska
Tessa Mariska
Tessa Mariska

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z