CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ricky (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Ricky. Nama Ricky berasal dari bahasa Jerman.
Nama Ricky
Arti (Bentuk lain dari Rick) Nama pendek Cedric, Frederick, Richard
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Ricky

Ricky adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ricky dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ricky dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ricky Adi Permadi, Ricky Afriansyah, Ricky Andreansyah, Ricky Anshori, Ricky Ardhitya Sanjaya, Ricky Ardhitya Sonjaya, Ricky Ardhitya Wijaya, Ricky Ardianto Hidayat, Ricky Ari Pratama, Ricky Arzani.

  • Nama Ricky juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Frans Ricky Kaban, Rielvaldo Ricky Firmansyah.

  • Nama Ricky juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Putri Maisya Ricky, Stefanus Ricky, Benedict Ricky, Muhammad Ricky.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ricky di Ide Rangkaian Nama Ricky semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ricky dari beberapa Bahasa


Selain nama Ricky dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Ricky juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ricky dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- Ricky dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat, Kaya
- Ricky dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Richard Atau Frederick, Atau Nama Yang Berakhiran -ric(k)
- Ricky dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Simpatik, Baik. Toleran, Pengertian. Optimis, Jujur. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses. Memerlukan Banyak Kebebasan.
- Ricky dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ricky"

Komo Ricky
Komo Ricky
Ricky Subagja
Ricky Subagja
Ricky Perdana
Ricky Perdana
Ricky Johannes
Ricky Johannes
Ricky Hermawan
Ricky Hermawan
Ricky Harun
Ricky Harun
Ricky Cuaca
Ricky Cuaca

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z