CariNamaBayi.Com

Arti Nama Renita (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Renita. Nama Renita berasal dari bahasa Latin.
Nama Renita
Arti Berdaya tahan tinggi
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Renita

Renita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Renita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Renita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Renita Amin, Renita Astrivo, Renita Cahyani, Renita Dwi Lestari, Renita Febriana, Renita Hapsari, Renita Oktariani, Renita Pasaribu, Renita Puji Ningrum, Renita Putri Cahyani.

  • Nama Renita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Biandra Renita Haryono.

  • Nama Renita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lelis Renita, Frieska Renita, Welinda Renita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Renita di Ide Rangkaian Nama Renita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Renita dari beberapa Bahasa


Selain nama Renita dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Renita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Renita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat Dan Sehat. Cepat Mengerti. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Selalu Diberkati. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Renita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberontak, Bandel
- Renita dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Renata

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Renita"

Renita Sukardi
Renita Sukardi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z