CariNamaBayi.Com

Arti Nama Reagan (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Reagan. Nama Reagan berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Reagan
Arti Raja kecil
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Reagan

Reagan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Reagan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Reagan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Reagan Adelard Sutanto, Reagan Alkhalifi, Reagan Yudhistira Wicaksono.

  • Nama Reagan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aaron Reagan Samiaji, Kerlap Reagan Samiaji.

  • Nama Reagan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khalfani Reagan, Kei Reagan, Akma Zeroun Reagan, Mikael Reagan, Azidan Khalfani Reagan, Abaraham Reagan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Reagan di Ide Rangkaian Nama Reagan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Reagan dari beberapa Bahasa


Selain nama Reagan dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Reagan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Reagan dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Raja.
- Reagan dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Megah
- Reagan dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Raja Muda
- Reagan dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penggunaan Lain Dari Nama Keluarga Irlandia Re(a)gan (bahasa Gael Ó Riagáin 'keturunan Riagán') Dipopulerkan Oleh Presiden Amerika Ronald Reagan (1911-2004)
- Reagan dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Rajin, Pekerja Keras. Menyukai Perubahan Dan Variasi. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Ilmiah Dan Filosofis. Pembuat Keputusan, Berani, Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Reagan dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Kuat, Menuruti Kata Hati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z