CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raya (melayu-indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Raya. Nama Raya berasal dari bahasa Melayu-indonesia.
Nama Raya
Arti Besar
Asal Bahasa Melayu-indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Melayu-indonesia, Nama Perempuan Dari Melayu-indonesia, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Melayu-indonesia - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raya

Raya adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Raya dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raya dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raya Al, Raya Al Farizi Wibowo, Raya Al Firdaus, Raya Al Hafidz Sanjaya, Raya Alfaiz Wijaya, Raya Alfarizqi Hardiyanto, Raya Alfatih Rabani, Raya Anindya, Raya Aqilah, Raya Aqilah Wanita.

  • Nama Raya juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Laki Laki Yang Tampanramahpandaidan Pemimpin Yang Kaya Raya Juga Bijaksana, Wanita Kaya Raya Baik Hati Dermawan, Orang Yg Hidupnya Selalu Bahagia Kaya Raya Dan Sehat Selalu, Anak Laki Laki Yang Kaya Raya Dan Bijak, Bintang Elza Raya Tusyifa, Rinjani Raya Maheswari, Arka Raya Ibrahim, Muhammad Raya Al Habsyi Shaleh, Muhammad Raya Alhabsyi Shale, Muhammad Raya Alhabsyi Shaleh.

  • Nama Raya juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Raja Kaya Raya, Kaya Raya, Adean Jizzy L Raya, Nakhla Raya, Sabar Dan Kaya Raya, Agung Kaya Raya, Kehidupan Dan Kaya Raya, Ratu Kaya Raya, Raden Jagadt Raya, Fatih Jagat Raya.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raya di Ide Rangkaian Nama Raya semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raya dari beberapa Bahasa


Selain nama Raya dari melayu-indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Raya juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raya dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Yang Berarti Besar.
- Raya dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman
- Raya dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sahabat
- Raya dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Aliran

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Raya"

Ayu Soraya
Ayu Soraya
Andi Soraya
Andi Soraya
Indrayanto Kurniawan
Indrayanto Kurniawan
Nova Soraya
Nova Soraya
Raya Kohandi
Raya Kohandi
Raya Kitty
Raya Kitty
Soraya Putri
Soraya Putri
Soraya Perucha
Soraya Perucha
Soraya Larasati
Soraya Larasati
Soraya Haque
Soraya Haque

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z