CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raisha (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Raisha. Nama Raisha berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Raisha
Arti Bunga Mawar (Bentuk lain dari Raisa, Raysha)
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raisha

Raisha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Raisha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raisha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raisha Adiv Suyono, Raisha Adiva Suyono, Raisha Adwa Zhafira, Raisha Ajwa, Raisha Alisha Shakira, Raisha Almaira, Raisha Alya, Raisha Alya Maharani, Raisha Ameera Shidqiyah, Raisha Ameerah Shidqiyah.

  • Nama Raisha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Millenia Raisha Philliphine, Naazneen Deanda Raisha Dunan, Keyla Raisha Rinjani, Adzkiya Raisha Azzahra, Aabidah Isyana Raisha Izzat, Faiqa Raisha Adelia, Isyana Ramadhani Raisha Izzat, Nur Raisha Rinjani, Princess Raisha Jasmine, Shafeea Raisha Almaira.

  • Nama Raisha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Airin Raisha, Mora Dyandra Raisha, Moura Dyandra Raisha, Adrian Pratama Raisha, Muhammad Raisha, Faiqa Raisha, Alraisha Raisha, Azra Raisha, Anna Raisha, Adinda Raisha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raisha di Ide Rangkaian Nama Raisha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raisha dari beberapa Bahasa


Selain nama Raisha dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Raisha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raisha dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z