CariNamaBayi.Com

Arti Nama Puri (persia)

Berikut ini adalah Arti Nama Puri. Nama Puri berasal dari bahasa Persia.
Nama Puri
Arti Orang yang sukses (bentuk lain dari Pouri)
Asal Bahasa Persia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Persia, Nama Perempuan Dari Persia, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Persia - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Puri

Puri adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Puri dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Puri dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Puri Adriani, Puri Aqila, Puri Land, Puri Lanora, Puri Nabila, Puri Nindi Prasita, Puri Rizki Avrilia, Puri Syareefa, Puri Wangi.

  • Nama Puri juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sara Puri Mahardika, Anisa Puri Andriani, Aurellia Puri Faticha Wibowo, Aqeela Puri Anggiana, Talitha Puri Arifiansyah, Khansa Puri Arifiansyah, Khansa Puri Arifiansah, Shinta Puri Aswatinur, Geby Puri Juwanita, Nimas Puri Normalita.

  • Nama Puri juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Intan Apriana Puri, Yeni Rama Puri, Ranum Azdkia Puri, Nilam Sari Puri, Friska Eka Puri, Rosy Meidiana Puri, Fatwa Puri, Dewi Asrining Puri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Puri di Ide Rangkaian Nama Puri semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Puri dari beberapa Bahasa


Selain nama Puri dari persia yang ada pada tabel di atas, nama Puri juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Puri dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Istana

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Puri"

Lussy Purinta
Lussy Purinta
Purie Mahadewi
Purie Mahadewi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z