CariNamaBayi.Com

Arti Nama Princessa (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Princessa. Nama Princessa berasal dari bahasa American-english.
Nama Princessa
Arti (bentuk lain dari Princess) Puteri kebanggaan
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama American-english, Nama Perempuan Dari American-english, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan American-english - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Princessa

Princessa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Princessa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Princessa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Princessa Angeline Lovely Yap, Princessa Fierly Celina, Princessa Lovely Dareen Yap, Princessa Nabilah, Princessa Naira Khalisa.

  • Nama Princessa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gabriella Princessa Ariella Dominique, Gabriella Princessa Bellvania, Gabriella Princessa Bell Vania, Mikhayla Princessa Azalea, Naumi Princessa Yusup.

  • Nama Princessa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Grecya Reivita Princessa, Gabriella Catherine Princessa, Cherish Bellvania Princessa, Naira Princessa, Nabila Princessa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Princessa di Ide Rangkaian Nama Princessa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Princessa dari beberapa Bahasa


Selain nama Princessa dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Princessa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Princessa dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z