CariNamaBayi.Com

Arti Nama Prince (amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Prince. Nama Prince berasal dari bahasa Amerika.
Nama Prince
Arti Puteri kebanggaan
Asal Bahasa Amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Amerika, Nama Perempuan Dari Amerika, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Amerika - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Prince

Prince adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Prince dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Prince dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Prince Arjuna Putra Prayogo, Prince Arsya, Prince Arsya Rajendra, Prince Arya Tanjaya, Prince Atzel Qaireen, Prince Dylan, Prince Jihad Athalah, Prince Makky El Ramadhan, Prince Matthew Bennett, Prince Oziel Toman.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Prince di Ide Rangkaian Nama Prince semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Prince dari beberapa Bahasa


Selain nama Prince dari amerika yang ada pada tabel di atas, nama Prince juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Prince dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Para Musisi
- Prince dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penyanyi Amerika Prince (lahir 1958 Dengan Nama Prince Rogers Nelson)
- Prince dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Dari Raja
- Prince dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pangeran

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Prince"

Ana Princess
Ana Princess
Nana Princess
Nana Princess
Princess Penelope
Princess Penelope
Princess
Princess

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z