CariNamaBayi.Com

Arti Nama Penn (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Penn. Nama Penn berasal dari bahasa Jerman.
Nama Penn
Arti (Bentuk lain dari Penrod) Pimpinan yang terkenal
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Penn

Penn adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Penn dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Penn dari beberapa Bahasa


Selain nama Penn dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Penn juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Penn dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Kandang
- Penn dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Komandan
- Penn dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Komandan
- Penn dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Kandang
- Penn dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Britania) 'bukit' ; (Inggris Lama) Sebutan Untuk Seseorang Yang Tinggal Di Dekat Kandang Domba ; Pendiri Negara Bagian Pennsylvania, A. S., Si Quaker William Penn (1644-1718), Yang Lahir Pada Sebuah Keluarga Di Gloucestershire Di London
- Penn dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berwawasan Luas Dalam Beberapa Hal. Memiliki Rencana Dan Ide Yang Besar. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Romantis, Sensual.
- Penn dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pimpinan Yang Terkenal
- Penn dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pena

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z