CariNamaBayi.Com

Arti Nama Pedro (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Pedro. Nama Pedro berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Pedro
Arti Senang berada di rumah. Cepat mengerti. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Pedro

Pedro adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Pedro dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Pedro dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Pedro Aryo Prayuda, Pedro Smith.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Pedro di Ide Rangkaian Nama Pedro semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Pedro dari beberapa Bahasa


Selain nama Pedro dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Pedro juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Pedro dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Peter. Sebuah Batuan
- Pedro dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Batu

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z