CariNamaBayi.Com

Arti Nama Paramita (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Paramita. Nama Paramita berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Paramita
Arti Keluarga bangsawan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Paramita

Paramita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Paramita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Paramita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Paramita Amalan, Paramita Amanta, Paramita Devika, Paramita Haris, Paramita Pangesto, Paramita Solihah, Paramita Stella, Paramita Visakha.

  • Nama Paramita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dyah Retno Paramita Ning Tyas, Kanaya Ayu Paramita Mahendra, Sista Paramita Hapsari, Cantika Paramita Putri, Adinda Paramita Ramandhani, Diandra Paramita Anggraini.

  • Nama Paramita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lupi Paramita, Virya Paramita, Rizka Laksmi Paramita, Anggia Paramita, Prasna Paramita, Suci Annisa Paramita, Vijaya Paramita, Sarah Aqila Paramita, Dita Paramita, Pradnya Paramita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Paramita di Ide Rangkaian Nama Paramita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Paramita dari beberapa Bahasa


Selain nama Paramita dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Paramita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Paramita dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Kesempurnaan (Bentuk Lain Dari Paramitha)
- Paramita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kesempurnaan
- Paramita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kesempurnaan (bentuk Lain Dari Paramita)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Paramita"

Moza Paramita
Moza Paramita

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z