CariNamaBayi.Com

Arti Nama Novia (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Novia. Nama Novia berasal dari bahasa Latin.
Nama Novia
Arti (Bentuk lain dari Novella) Pendatang baru
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Novia

Novia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Novia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Novia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Novia Anandita Rahmi, Novia Andriyani, Novia Anggraini, Novia Anggrainy, Novia Anggreani, Novia Annisa, Novia Ayu Permanasari, Novia Ayu Rahma Setyaputri, Novia Azany, Novia Dewi.

  • Nama Novia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ellen Novia Lara, Anggia Novia Gita Kirana, Ajeng Novia Putri, Monica Novia Ardani, Fahras Novia Sari, Lusi Novia Alisma, Niken Novia Sitaresmi, Betty Novia Anjani, Ade Novia Safitri, Rinanda Novia Ardilla.

  • Nama Novia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Marlina Novia, Ika Novia, Angela Novia, Anggia Novia, Yessica Novia, Rika Novia, Nova Novia, Riri Novia, Tanti Ajeng Novia, Tri Gilang Novia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Novia di Ide Rangkaian Nama Novia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Novia dari beberapa Bahasa


Selain nama Novia dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Novia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Novia dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Sayangku

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Novia"

Atika Noviasti
Atika Noviasti
Herwin Novianto
Herwin Novianto
Herfiza Novianti
Herfiza Novianti
Novia Kolopaking
Novia Kolopaking
Novia Ardhana
Novia Ardhana

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z