CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bilal (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Bilal. Nama Bilal berasal dari bahasa Arab.
Nama Bilal
Arti Nama muazin nabi
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bilal

Bilal adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Bilal dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bilal dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bilal Al Barra, Bilal Al Fatih, Bilal Al Ghazali, Bilal Al Gifari, Bilal Al Gozali, Bilal Al Habsyi, Bilal Al Hafsi, Bilal Alfarizi, Bilal Algifari, Bilal Aqza.

  • Nama Bilal juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Attaya Bilal Rizkillah, Alif Bilal Zaidan, Muhamad Bilal Zaidan, Muhammad Bilal Alfarizi, Arofa Bilal Rizqillah, Muhammad Bilal Zuhud, Muhammad Bilal Qois, Muhammad Bilal Gunawan, Mochammad Bilal Al Buchory, Shiehan Bilal Nurdin.

  • Nama Bilal juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Bilal, Ilham Al Bilal, Attaya Bilal, Alvaro Atthaya Bilal, Ataya Bilal, Ibrahim Bilal.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bilal di Ide Rangkaian Nama Bilal semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bilal dari beberapa Bahasa


Selain nama Bilal dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Bilal juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bilal dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Kulit Hitam.
- Bilal dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Air ; Nama Sahabat Nabi. Diharapkan Anak Akan Menajadi Orang Yang Dapat Menghidupi Sesamanya.
- Bilal dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Saabat Nabi, Titisan Embun
- Bilal dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Sahabat Nabi, Titisan Embun
- Bilal dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Arab Yang Berarti Membasahi. Kata Tersebut Menunjukan Air Yang Langka Di Dalam Gurun, Memiliki Asosiasi Positif Dalam Arab.
- Bilal dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Terpilih

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z