CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nirmala (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Nirmala. Nama Nirmala berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Nirmala
Arti Suci, tanpa cacat
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nirmala

Nirmala adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nirmala dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nirmala dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nirmala Aulia Sidik, Nirmala Auliya, Nirmala Auliyaq, Nirmala Hanna Pertiwi, Nirmala Kartika Putri, Nirmala Nasha, Nirmala Nurmala.

  • Nama Nirmala juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Raissa Nirmala Swaha, Risma Nirmala Cahyani, Saraswati Nirmala Suci, Lintang Nirmala Anatasha, Sri Nirmala Sari, Monika Noviana Nirmala Sari.

  • Nama Nirmala juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kautsar Citra Nirmala, Alifah Gita Nirmala, Gita Narendra Nirmala, Syahdu Nirmala, Linda Ratna Nirmala, Talitha Alda Nirmala, Asyifa Nirmala.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nirmala di Ide Rangkaian Nama Nirmala semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nirmala dari beberapa Bahasa


Selain nama Nirmala dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Nirmala juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nirmala dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tanpa Cacat
- Nirmala dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersih, Murni
- Nirmala dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Tiada Kekurangan
- Nirmala dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersih, Terbebas Dari Semua Ketidak-murnian

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nirmala"

Saski Nirmala
Saski Nirmala

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z