CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nino (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Nino. Nama Nino berasal dari bahasa Yunani.
Nama Nino
Arti Baru
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nino

Nino adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Nino dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nino dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nino Al Bohari, Nino Andara, Nino Axelle Pratama, Nino Bara Satya, Nino Chaidar Pratama, Nino Dera Sava, Nino Fadli Romadhona, Nino Ferdinand, Nino Habibi Lesmana, Nino Hafidz.

  • Nama Nino juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naufal Nino Ramdan, Naufal Nino Ramadhan, El Nino Torres, Ell Nino Tores, El Nino Diego, Hafidz Nino Ramdan, Abdullah Zein Nino Saputra, Bakhtiar Terri El Nino Riski, El Nino Romeo, Zidhan Nino Saputra.

  • Nama Nino juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Rafli El Nino, Agustino Nino, Savanna Sybilla Putri Nino, El Nino, Muhammad Gibran El Nino, Naufal Al Nino, Adiaksa Al Nino, Adhyaksa El Nino.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nino di Ide Rangkaian Nama Nino semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nino dari beberapa Bahasa


Selain nama Nino dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Nino juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nino dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebaikan Tuhan
- Nino dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Muda

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nino"

Eza Gionino
Eza Gionino
Ninok Wiryono
Ninok Wiryono
Nino RAN
Nino RAN
Nino Idol
Nino Idol
Nino Fernandez
Nino Fernandez

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z