CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nilam (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Nilam. Nama Nilam berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Nilam
Arti Mengembara
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nilam

Nilam adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nilam dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nilam dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nilam Andev Bilbina, Nilam Andev Cassanova, Nilam Ania Yuriko, Nilam Asih Apriliyanti, Nilam Athalia Yuriko, Nilam Az Zarhotus Syifa, Nilam Azzahwa Yuriko, Nilam Cah, Nilam Cahaya, Nilam Chandra Antari.

  • Nama Nilam juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Oktiara Nilam Sari, Ria Shelviana Nilam Sari, Iftitah Nilam Inggriani, Shakira Nilam Najwa, Fanny Nilam Sari, Natijah Nilam Cahya, Nur Aini Nilam Sari, Nur Nilam Sari, Tasya Nilam Cahya.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nilam di Ide Rangkaian Nama Nilam semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nilam dari beberapa Bahasa


Selain nama Nilam dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Nilam juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nilam dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Yang Berarti Burung Ketilang.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z