CariNamaBayi.Com

Arti Nama Natasha (rusia)

Berikut ini adalah Arti Nama Natasha. Nama Natasha berasal dari bahasa Rusia.
Nama Natasha
Arti lahir saat natal
Asal Bahasa Rusia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rusia, Nama Perempuan Dari Rusia, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Rusia - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Natasha

Natasha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Natasha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Natasha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Natasha Abigail Mutiara, Natasha Amelia, Natasha Anggita Jasmine, Natasha Arsanty Widyahapsari, Natasha Arthalita Putri, Natasha Aurelia, Natasha Carissa Sandy, Natasha Chairani, Natasha Clara, Natasha Desiree.

  • Nama Natasha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aliska Shafa Natasha Jogi Saputri, Erinne Natasha Henoek, Shinta Natasha Maharani, Ellya Natasha Binti, Shakila Natasha Putri, Adellia Natasha Putri, Kayla Natasha Putri.

  • Nama Natasha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Livia Natasha, Putri Ariska Natasha, Malika Baby Natasha, Margareth Natasha, Shahnaz Rizwana Natasha, Wanda Aqila Natasha, Azrine Natasha, Shania Natasha, Firdha Natasha, Shasha Emilia Natasha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Natasha di Ide Rangkaian Nama Natasha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Natasha dari beberapa Bahasa


Selain nama Natasha dari rusia yang ada pada tabel di atas, nama Natasha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Natasha dari Slavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lahir Ketika Natal
- Natasha dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lahir Di Saat Natal
- Natasha dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Rusia Dari Nama Natalia. Diberikan Kepada Bayi Perempuan Yang Lahir Di Sekitar Hari Natal.
- Natasha dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Inisiatif Melakukan Perubahan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Dinamis, Penuh Kesibukan. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Menarik, Perhatian. Penuh Prasangka. Berjiwa Pemimpin Dan Pengambil Risiko.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Natasha"

Amelia Ata Natasha
Amelia Ata Natasha
Natasha Wilona
Natasha Wilona
Natasha Rizki
Natasha Rizki
Natasha Ratulangi
Natasha Ratulangi
Natasha Dewanti
Natasha Dewanti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z