CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nata (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Nata. Nama Nata berasal dari bahasa Jawa.
Nama Nata
Arti pelindung
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nata

Nata adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Nata dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nata dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nata Alam, Nata Atmadja, Nata Cahyo Timur Maheswara, Nata Lesmana, Nata Prameswara, Nata Prawira, Nata Reza Rahardian, Nata Rina Utami, Nata Saydi, Nata Setia.

  • Nama Nata juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Saputra Nata Wahyudi, Syifa Nata Fauzi, Arif Nata Legawa, Yudi Nata Legawa, Maulana Nata Buwana, Kanaya Nata Nafeesa, Nafeesa Nata Abida, Galih Nata Lesmana, Dian Nata Fitriya Sari, Rafka Nata Prawira.

  • Nama Nata juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alam Nata, Panji Putra Nata, Surya Nata, Renata Rena Nata, Adinata Adi Nata, Sindhu Nata, Mahendra Nata, Wira Nata.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nata di Ide Rangkaian Nama Nata semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nata dari beberapa Bahasa


Selain nama Nata dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Nata juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nata dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicara
- Nata dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lahir Saat Natal

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nata"

Andi Tenri Natassa
Andi Tenri Natassa
Amelia Ata Natasha
Amelia Ata Natasha
Allea Anata Irham
Allea Anata Irham
Betharia Sonata
Betharia Sonata
Deasy Natalina
Deasy Natalina
Elvira Natali
Elvira Natali
Grace Natalie
Grace Natalie
Liza Natalia
Liza Natalia
Mischa Chandrawinata
Mischa Chandrawinata
Mariana Renata
Mariana Renata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z