CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nadine (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Nadine. Nama Nadine berasal dari bahasa Jerman.
Nama Nadine
Arti Tegas
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman, Nama Perempuan Dari Jerman, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Jerman - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nadine

Nadine adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nadine dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nadine dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nadine Achiera, Nadine Adzkiya Cahyani, Nadine Aisyah, Nadine Ajeng Kirana Mahestri, Nadine Al Rizkytha, Nadine Alia, Nadine Alia Mahendro, Nadine Alia Rizki, Nadine Alifa Safitri, Nadine Ameera.

  • Nama Nadine juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Catharina Callista Nadine Widhiantoro, Nazwa Nadine Bawazier, Zefanya Nadine Grazinia Naava, Aisyah Nadine Salwa, Aisyah Nadine Salma, Maritza Nadine Aqilah, Nadhifah Aqilah Nadine Irwan, Audy Nadine Syakila, Ameera Ceysa Nadine Sameeha El Haq, Safaluna Nadine Setiawan.

  • Nama Nadine juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nefa Nadhifa Nadine, Syakilla Nadine, Nayla Asha Nadine, Reva Nadzira Nadine, Olivia Nadine, Fidelia Nadine, Aurora Nadine.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nadine di Ide Rangkaian Nama Nadine semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nadine dari beberapa Bahasa


Selain nama Nadine dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Nadine juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nadine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nada
- Nadine dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Keberanian Beruang
- Nadine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nada Varian Dari Nadia.
- Nadine dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Perancis Dari Nadia.
- Nadine dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Intuitif, Perseptif, Kreatif. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati. Romantis, Sensual. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Nadine dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan Sempurna
- Nadine dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Berharap

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nadine"

Nadine Waworuntu
Nadine Waworuntu
Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata
Nadine Alexandra Dewi Ames
Nadine Alexandra Dewi Ames

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z