CariNamaBayi.Com

Arti Nama NADIA (mesir)

Berikut ini adalah Arti Nama NADIA. Nama NADIA berasal dari bahasa Mesir.
Nama NADIA
Arti seseorang yang menerima panggilan Tuhan
Asal Bahasa Mesir
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Mesir, Nama Perempuan Dari Mesir, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Mesir - Berawalan Huruf [N]

Detail nama NADIA

NADIA adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama NADIA dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama NADIA dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nadia Adeeva Shaqyla, Nadia Adzsya, Nadia Afifah, Nadia Afra, Nadia Ajebg Dewanti Ruswana, Nadia Akila An Nesha, Nadia Alika Nuryadin, Nadia Almeera, Nadia Almira, Nadia Alodya.

  • Nama NADIA juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fidela Nadia Reswara, Putu Nadia Pranadewi, Nasywa Nadia Shafira, Qaireen Nadia Alyssa, Khayla Nadia Rifda, Nila Nadia Fitriana, Darin Nadia Asyilah, Dinda Nadia Pratiwi, Asma Nadia Az Zahra, Skolastika Nadia Aristia.

  • Nama NADIA juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Latifah Nadia, Ahsana Nadia, Siva Nadia, Bianda Nadia, Azrina Asma Nadia, Azrina Asma Nadia, Ayunda Dia Nadia, Hasna Nadia, Nur Akifah Nadia, Nur Hanani Nadia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama NADIA di Ide Rangkaian Nama NADIA semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama NADIA dari beberapa Bahasa


Selain nama NADIA dari mesir yang ada pada tabel di atas, nama NADIA juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- NADIA dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Awal Atau Pertama
- NADIA dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Harapan
- NADIA dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Yang Agung
- NADIA dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Awal
- NADIA dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Perancis Dan Inggris Dari Nama Rusia Nadya (bentuk Kesayangan Dari Nadezhda 'harapan').
- NADIA dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Aktif Dan Mudah Bergaul. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Praktis, Konservatif, Selalu Diberkati. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- NADIA dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan
- NADIA dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dibanggakan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "NADIA"

Diva Nadia
Diva Nadia
Nadia Vela
Nadia Vela
Nadia Vega
Nadia Vega
Nadia Stephanie
Nadia Stephanie
Nadia Sarah
Nadia Sarah
Nadia Saphira
Nadia Saphira
Nadia Al Khalifi
Nadia Al Khalifi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z