CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mia (skandinavia)

Berikut ini adalah Arti Nama Mia. Nama Mia berasal dari bahasa Skandinavia.
Nama Mia
Arti lautan kesedihan
Asal Bahasa Skandinavia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skandinavia, Nama Perempuan Dari Skandinavia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Skandinavia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mia

Mia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Mia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mia Agustina, Mia Amalia, Mia Amarul Haq, Mia Ananda, Mia Aprilia Jayanti, Mia Audina, Mia Dahlia Itqan, Mia Dwi Cahyani, Mia Esta Poetri Afdal Faisal, Mia Fahmia.

  • Nama Mia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rus Mia Tun, Ana Ayu Mia Wahyu Nita, Lutfi Mia Fathi, Nur Mia Anggraeni, Nazwa Aqila Mia Ramadhani.

  • Nama Mia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bo Mia, Ros Mia, Nur Mia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mia di Ide Rangkaian Nama Mia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mia dari beberapa Bahasa


Selain nama Mia dari skandinavia yang ada pada tabel di atas, nama Mia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mia dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Tambang
- Mia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mia, Berasal Dari Bahasa Latin Dan Skandinavia Yang Berarti Bintang Di Lautan.
- Mia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Denmark Dan Swedia Dari Nama Maria. Dipopulerkan Oleh Aktris, Mia Farrow (lahir 1945)
- Mia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Senang Menghibur Di Rumah. Baik Hati, Penuh Pertimbangan. Cerdas, Berjiwa Petualang.
- Mia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Milikku
- Mia dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Milikku, Kepunyaanku
- Mia dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Hewan Peliharaan Dari Maria
- Mia dari Denmark (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembangkang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Mia"

Asmiar Yahya
Asmiar Yahya
Ajeng Mamamia
Ajeng Mamamia
Demian
Demian
Musikimia
Musikimia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z