CariNamaBayi.Com

Arti Nama Merton (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Merton. Nama Merton berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Merton
Arti Kota di sebuah laut
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Merton

Merton adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Merton dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Merton dari beberapa Bahasa


Selain nama Merton dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Merton juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Merton dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pertanian Di Laut
- Merton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Danau
- Merton dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pertanian
- Merton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tepi Danau
- Merton dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Beberapa Tempat Yang Dinamai Dengan Bahasa Inggris Kuno Mere T?n 'pemukiman Di Danau'
- Merton dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Struktur Tubuh Yang Kuat. Cepat Mengerti. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Dinamis, Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Penuh Ide.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z