CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mawar (melayu-indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Mawar. Nama Mawar berasal dari bahasa Melayu-indonesia.
Nama Mawar
Arti bunga mawar
Asal Bahasa Melayu-indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Melayu-indonesia, Nama Perempuan Dari Melayu-indonesia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Melayu-indonesia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mawar

Mawar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Mawar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mawar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mawar Astuti, Mawar Beruntung, Mawar Humairah, Mawar Keberuntungan, Mawar Merah Yang Harum, Mawar Nurmaya, Mawar Purwitri, Mawar Putih, Mawar Putih Yang Di Rawat Putri, Mawar Putra Satriawan.

  • Nama Mawar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Vicka Mawar Devita, Embun Mawar Maharani, Dyo Mawar Nuswantari, Sina Mawar Melati.

  • Nama Mawar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bunga Mawar, Syarifah Mawar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mawar di Ide Rangkaian Nama Mawar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mawar dari beberapa Bahasa


Selain nama Mawar dari melayu-indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Mawar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mawar dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Yang Berarti Bunga Ros.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Mawar"

Artha Duo Mawar
Artha Duo Mawar
Duo Mawar
Duo Mawar
Iga Mawarni
Iga Mawarni
Mawar AFI
Mawar AFI
Putri Duo Mawar
Putri Duo Mawar
Rosita Mawar
Rosita Mawar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z