CariNamaBayi.Com

Arti Nama Martha (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Martha. Nama Martha berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Martha
Arti Memiliki keimanan. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, rajin. Dinamis, penuh kesibukan.Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Karakteristik, Nama Perempuan Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Karakteristik - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Martha

Martha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Martha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Martha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Martha Alfiani, Martha Julia, Martha Ningrum, Martha Nugrahani, Martha Raisa, Martha Theresia, Martha Wiriani Bengu, Martha Yohana, Martha Yuliana Pasaribu.

  • Nama Martha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Resta Martha Ontyka, Dwi Runa Martha Diwirya, Lidya Martha Yanti, Tri Martha Elfandari, Rany Martha Rullah, Clarissa Martha Ardiana, Cecilia Martha Lestari, Jeane Martha Marlessy, Sehrin Martha Yustria, Anna Martha Claudya.

  • Nama Martha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Fajar Martha, Abizar Al Subqi Martha, Ainur Rosyidah Martha, Oniesca Martha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Martha di Ide Rangkaian Nama Martha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Martha dari beberapa Bahasa


Selain nama Martha dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Martha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Martha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita
- Martha dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Pahit
- Martha dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Terhormat (Bentuk Lain Dari Marta)
- Martha dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Dalam Perjanjian Baru, Dari Bahasa Aram 'wanita'. Merupakan Saudari Lazarus Dan Mary Dari Bethany.
- Martha dari Wales-inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita, Nyonya
- Martha dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nyonya, Wanita
- Martha dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis
- Martha dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Seorang Ratu, Tuan Rumah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Martha"

Cicilia Martha
Cicilia Martha
Marthasya
Marthasya
Martha Tilaar
Martha Tilaar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z