CariNamaBayi.Com

Arti Nama Margery (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Margery. Nama Margery berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Margery
Arti Bentuk lain dari Margaret
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Margery

Margery adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Margery dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Margery dari beberapa Bahasa


Selain nama Margery dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Margery juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Margery dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Permata
- Margery dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pebisnis Yang Kreatif. Pionir Dan Pengambil Risiko. Terikat Tugas. Rela Berkorban. Ilmiah Dan Filosofis. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Sering Kehilangan Barang. Memerlukan Banyak Kebebasan.
- Margery dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Margaret

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z